Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog

Posted by Informasi Pekerjaan Senin, 01 Oktober 2012 3 komentar

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog- Mencari uang tidak ada batasannya,selagi masih halal dan tidak merampok milik orang lain,tentu itu masih sah-sah saja,seperti blog ini juga sedang mencari uang,cara untuk mendapatkan uang lewat blog sangat beragam,banyak akal,banyak duit itu prinsipnya Cara mendapatkan uang lewat blog anatara lain sebagai berikut:

  1. Memasang iklan Di Blog
    Iklan merupakan sumber penghasilan blog yang paling signifikan,anda bisa mendaftarkan program ini Di Google AdSense Atau Program Pengiklanan Lokal,atau jika anda sudah memiliki trafik yang bagus,slahkan buat penawaran terhadap pengunjung untuk memasng iklannya di blog anda
  2. Ikuti Kompetisi dari blog,
    Misal ikuti kompetisi Yamaha Writting,atau dari honda,silahkan anda cari di internet kompetisi blog yang sedang berjalan.
  3. Berjualan lewat blog
    ,usaha yang kini banyak digeluti banyak orang untuk mempromosikan barang mereka lewat dunia internet,tentu cara ini sangat efektif dan menghasilkan uang.
  4. Ikut Program Affiliate
    Program ini dulu saya jalankan dan terbukti program ini cukup menghasilkan,kita cukup dengan merekrut untuk menjadi anggota atau member suatu perusahaan atau web/blog atau jejaring social tertentu.Silahkan cari Di internet program ini,hati-hati terhadap penipuan
  5. Jual Blog
    Sekarang lagi ngetren jual beli blog ber PR tinggi,harganya tidak main main,kmaren teman saya menjual blog Yang memiliki Page Rank 4 dijual dengan harga 8jt rupiah,sangat menggiurkan bukan? Anda cukup dengan membuat blog menjadi terkenal dan mempunya PR tinggi.
  6. Penyedia Template PremiumJika anda seorang designer blog anda bisa menjual template milik anda terhadap blogger lainnya,apalagi template anda cantik dan elegan itu akan cepat lakunya.
  Mencari uang Lewat Blog banyak sekali caranya,tapi Hati-hati mencari duit di internet,jangan cepat tergiur.misal anda akan dibayar dengan hanya membaca artikel atau mendownload atau dengan bermain game atau sebagainya,itu mustahil akan dibayar kepada anda.
 Intinya,semakin anda bijaksana itu akan semakin baik,Karna mencari uang lewat blog itu membutuhkan kreatifitas tinggi dan kesabaran,dan tak ada dengan cara cepat.

Semoga tulisan ini bermanfaat,...!!!


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog ini dengan url http://rencanasingkat.blogspot.com/2012/10/cara-menghasilkan-uang-dengan-blog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.