Cara Mendapatkan Uang Dengan Survey Online

Posted by Informasi Pekerjaan Senin, 01 Oktober 2012 5 komentar

Ada kabar dari seorang teman yang sudah malah melintang menjalankan bisnis online. Salah satu cara cari duit online adalah melalui Survey Online. Apabila Anda belum mengetahui cara ini saya akan menjelaskannya secara mudah saja.
Survey Online atau jika kita mendapatkan keuntungan dari mengikuti survey tersebut dapat jadikan Paid Survey Online. Adalah sebuah cara untuk mendapatkan keuntungan dari mengikuti program survey yang diadakan. Cara ini sangat mudah, kita hanya perlu mendaftarkan diri secara gratis lalu mengikuti semua survey yang diadakan. Berbagai paid survey bisa Anda temukan dengan keyword tersebut.

Mengenal Lebih Mendalam Paid Survey

Teman saya memberikan informasi mengenai paid survey yaitu A.W. Surveys. A.W. Surveys menurut saya adalah sebuah paid survey yang sangat gampang untuk dilakukan. Yang perlu kita survey atau berikan pendapat adalah website-website yang sudah ditetapkan oleh mereka. Kita akan diberi bonus sebesar $6 saat pertama kali mendaftar biar Anda semangat. Lalu nilai survey yang kita ikuti berkisar antara $1 hinggal $6.
Metode pembayarannya ada 3 macam, yaitu:
  • Melalui cek (hanya untuk orang Amerika)
  • Melalui Paypal
  • Melalui Trial Pay
Dalam mengikuti program survey ini kita cukup memberikan pendapat sekitar 5-10 menit untuk setiap survey. Tiap-tiap survey membutuhkan jawaban isian yang membutuhkan pendapat Anda setelah melihat sebuah website yang dibuka pada sebuah jendela baru. Pahami dulu apa isi website yang disurvey, lalu tuliskan pendapat Anda. Tulislah sejelas mungkin pendapat Anda dan usahakan sedikit lebih objektif. Hasil penilaiaan berdasarkan apa yang Anda tulis di bagian pendapat dan akan di seleksi secara manual.
Website yang kita survey adalah website yang benar-benar sedang online atau beroperasi dan bukan website demo. Jadi pastikan Anda mengetahui benar tema atau jenis website tersebut.

Tips Memberikan Pendapat

Bacalah sebuah halaman pada website yang kita survey berupa halaman about, faq dan lainnya yang memberikan informasi website tersebut mengenai hal apa. Jika bingung karena menggunakan bahasa Inggris gunakan Google Translate atau program translate bahasa lainnya.
Tidak sampai 1 jam saya sudah mengumpulkan uang sekitar $27 untuk sekitar 5-6 survey. Hasil ini belum ditambah dengan referal yang bisa Anda tawarkan ke teman Anda dan dibayar $1,25 per-referal.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Survey Online dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Uang Dengan Survey Online ini dengan url http://rencanasingkat.blogspot.com/2012/10/cara-mendapatkan-uang-dengan-survey.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Uang Dengan Survey Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Uang Dengan Survey Online sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

5 komentar:

  1. Dear Agan2, coba daftar di situs dibawah ini. Lebih simpel, dan langsung dapat modal $5. Terus ikutin aja lagi langkah2 nya.

    http://earningsip.com/ref.php?page=act/ref&invcod=97573

    Silahkan mencoba, .......

    BalasHapus
  2. ane suddah punya $ 15 dari aw survey tapi gak bisa dikeluarin ya'apa pencind cash out mohon bantuaannya

    Alamat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cr dftr di aw survey itu gmn sy sudah px akun dsna tp g ngrty hrus ngap

      Hapus
  3. Cari tahu tentang ipanel. Survei online yang tajir

    http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=1344837

    BalasHapus
  4. Gan, ada program paid for survey yang keren nie.
    dan sudah dipastikan membayar.
    PO melalui paypal minimal $3
    setiap survey yang akan kita lakukan, akan di direct ke email sebagai notifikasi
    program survey ini menggunakan system point. apabila point sudah mencapai 1500 point = $3
    rata rata per survey mendapatkan 400 - 600 point, dan survey nya cuma memakan waktu kurang lebih 15 menit.
    Jadi jika 1 survey 500 point dan anda menyelesaikan 3 survey bisa langsung request payout.


    untuk lebih jelasnya bisa join dimari

    http://id.viewfruit.com/Register/MjgxNzE6Vjc5RzRGQUczQkUxRFdQSlRCQUY=/OQ==

    Bila ada yang kurang jelas ataupun ada yang ingin ditanyakan silahkan mengirimkan email ke oracleku@gmail.com
    saya akan dengan senang hati membantu Anda... Salam sukses!

    Salam

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.